Halaman Bantuan & FAQ kami berisi jawaban atas beberapa pertanyaan umum yang kami terima. Silakan pilih topik di bawah ini untuk memulai. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan Anda di sini, silakan hubungi Layanan Pelanggan (Live Chat atau Whatsapp +62 821 3000 5779) kami untuk bantuan tambahan.
Pencarian produk
Di website Toko Perhiasan Gloria tersedia pilihan kategori dan sub kategori yang dapat Anda pilih sesuai keinginan, atau ketik nama produk atau kode produk di bagian pencarian.
Akun
Tidak, namun dengan memiliki akun anggota di website Toko Perhiasan Gloria akan mempermudah proses pemesanan. Dengan memiliki akun, Anda tidak perlu lagi memasukkan data diri dan alamat pengiriman setiap kali berbelanja. Data pembelian produk juga tersimpan dalam sejarah transaksi.
Pembelian
Semua produk perhiasan emas dan berlian yang ada di website Toko Perhiasan Gloria dapat dibeli secara online. Kami mohon maaf karena stok perhiasan emas dan berlian kami bergerak dari hari ke hari maka kami sarankan untuk melakukan konfimasi stock sebelum melakukan pembayaran melalui Layanan Pelanggan (Live Chat atau Whatsapp +62 821 3000 5779) kami.
Ya, kami melayani permintaan desain khusus untuk perhiasan emas dan berlian. Mohon hubungi kami di Layanan Pelanggan (Live Chat atau Whatsapp +62 821 3000 5779) atau datang ke toko retail Gloria, di Pasar Atum Mall Lantai Dasar A68-71, Surabaya. Jam kerja kami adalah jam 10:30-16:30 WIB setiap hari (kecuali liburan Hari Raya Lebaran dan Tahun Baru) dan konsultasikan desain perhiasan yang diinginkan.
Kapan saja, tetapi proses penerimaan pesanan dilakukan selama jam kerja 10.30 – 16.30 WIB.
Penjualan
Ya, kami melayani pembelian kembali melalui toko retail kami saja. Untuk pelanggan dari luar kota atau luar pulau, Anda dapat mengirimkan perhiasan Anda kepada kami, perhiasan yang Anda kirimkan akan melalui proses evaluasi kualitas perhiasan baru dan harga pembelian perhiasan kembali mengacu pada harga pasar yang ada pada saat itu.
Ya, kami hanya menerima perhiasan emas dan berlian dari toko perhiasan lain nya dengan catatan perhiasan tersebut disertai dengan nota pembelian asli.
Pengembalian dan Pengembalian Uang
Semua pengembalian perhiasan di hitung sebagai pembelian kembali (buy back), yang mana akan melalui proses evaluasi kualitas perhiasan baru dan harga pembelian perhiasan kembali mengacu pada harga pasar yang ada pada saat itu.
Pengiriman
Toko Perhiasan Gloria berada di Pasar Atum Mall, Lantai Dasar A68, Surabaya. Semua pembelian akan dikirimkan dari kota Surabaya. Lama waktu pengiriman umumnya 3 - 4 hari kerja (tergantung dari lokasi tujuan pengiriman). Toko Perhiasan Gloria akan mengirimkan barang pesanan Anda H+1 melalui kurir yang telah bekerja sama dengan kami yang mana dapat dilacak sesuai nomor resi yang kami berikan.
Perubahan lokasi pengiriman tidak dapat dilakukan setelah proses pembayaran berhasil dilakukan. Setelah proses pembayaran maka produk akan diproses lebih lanjut untuk persiapan dan pengemasan.
Gloria menggunakan jasa pengiriman dengan asuransi oleh RPX dan JNE.
Ya, Anda dapat mengambil perhiasan yang telah Anda beli di toko retail Gloria.
Pembayaran
Toko Perhiasan Gloria metode pembayaran bank transfer untuk pembelian online. Kami menyediakan mesin EDC debit ataupun kartu kredit dan pembayaran tunai di toko retail kami (biaya tambahan untuk mesin EDC debit ataupun kartu kredit)
Pembatalan
Kami mohon maaf, setelah Anda melakukan pembayaran, pesanan Anda tidak bisa dibatalkan. Silahkan cek kembali daftar pesanan Anda sebelum melakukan pembayaran.
Layanan
Anda dapat menghubungi Toko Perhiasan Gloria Layanan Pelanggan (Live Chat atau Whatsapp +62 821 3000 5779) atau datang langsung ke toko retail Gloria di Pasar Atum Mall Lantai Dasar A68, Surabaya. Jam kerja kami adalah jam 10:30-16:30 WIB setiap hari (kecuali liburan Hari Raya Lebaran dan Tahun Baru).
Toko perhiasan Gloria berdiri sejak 1990 di Surabaya melayani berbagai macam perhiasan seperti cincin pernikahan emas dan berlian serta perhiasan lainnya.